Minggu, 05 Februari 2012

Pengorbanan

Indahnya dunia saat ku bersamamu.
Namun apakah pantas aku berada d dkatmu ?
Karena menurut mereka aku adalah bajingan yg tak pantas d dkatmu.
Baiklah jika memang itu yg mereka anggap, aku tak akan memaksakan kehendakku.
Aku bukanlah orang yg selalu egois, yg hanya mementingkan diri sendiri.
Sudah cukup aku kan bertahan, dan sampai pada akhirnya......
Sebotol minuman ber dosis 4,5% yg akan menemaniku setiap malam.
Aku tau itu dosa namun kau lah yg membuatku melakukannya.
Seorang yg tega dan sangat ego, mementingkan dirinya.
Tapi aku yakin, dgn nya aku kan mencapai kebahagiaan.
Aku akan slalu ada untukmu, walau raga tak lagi utuh.
Walau kakiku kiriku terluka kukan mencoba berjalan dgn bantuan kaki kananku.
Jika kaki kananku terluka aku akan mencoba berjalan dgn tanganku.
Jika salah satunya terluka, masih ada harapan.
Jika sudah hilang keduanya aku akan menggeliat mendekatimu.
Dan jika akhirnya kepalaku d penggal aku sudah bahagia karena sudah berusaha.
Berusaha Menggapaimu ....

Tidak ada komentar: